Powered By Blogger

Kamis, 10 Januari 2008

Resolusi Tahun 2008

Halo!!! semuanya.....
Gak kerasa udah 1 tahun gw gak nulis blog lagi......
Sebelumnya gw mau ngucapin selamat Natal n' tahun baru 2008 untuk semuanya...
walau udah lewat tapi, gak ada salahnya gw ngucapin......

Nah.... di tahun baru ini gw mau berubah lebih baik dari tahun 2007 yang udah lewat.
untuk mewujudkannya gw udah bikin RESOLUSI 2008 yang baru pertama kali gw bikin seumur hidup.

Nah ini dia daftar 10 RESOLUSI 2008 gw

1. Dapet HP BARU (Juni/Desember
2 Beli Holly BIBLE (January/February)
3. Dapet Ranking 5 besar (secepatnya)
4. Les pada kelas XII
5. Ikut Pelajaran Tambahan Matematika/Akuntansi
6. Dapetin Motor (bila masuk 10 besar)
7. Masuk buku Mandarin Yudhistira XII (thank's God sudah terwujud)
8. Demo ABUSUJA ( AIR KERAS)
9. Realisasi Kegiatan OSIS Fighting Competitionship (Kalau diizinkan BRUDER)
10. Beli Buku Motivasi (The Secret, Poor dad & Rich dad)

Tidak ada komentar: