Powered By Blogger

Kamis, 10 Januari 2008

Pembantu" CANTIK Di Rumah Gw

Secara, Musang Jantan adalah orang tertajir se-kota Batu
gw punya banyak banget pembantu " yang cakep" kalo gak percaya liat aja photo"
Para pembokat gw yang sexy"


Di samping ini adalah tukang kebun yang bernama Sutiyem alias Cindy di Rumah gw die tugasnya adalah menyiram kembang" di taman.










Nah, kalo yang ini nama aslinya Tuti. gw ambil dari Desa Tegalrejo waktu ngungsi pas kebanjiran di tugasnya di meja makan.









Kalo yang ini Namanya Ngatiyem alias Vera. di beli dari TRUK PASIR
die tugasnya beres" dikamar.









yang ini namanya sumini alias Putri. yang ini Tugasnya adalah belanja di Pasar tradisonal.









Yang di sebelah ini namanya Tumini alias Sarah. Asli Purwodadi
Walaupun dari desa dia jago banget main pianonya. Jadi, di rumah gw die jadi Guru Piano










yang ini namanya Mbak Iyem alias Vivi. die ini asli dari Tegal. Tugasnya adalah membersihkan Kamar mandi.












ya, itulah beberapa pembokat" Musang Jantan yang setia mengabdi kepadanya.
Anda berminat Hubungi saya.....

Tidak ada komentar: