Powered By Blogger

Kamis, 17 Januari 2008

Buku The Secret


Woi...., gw baru beli Buku namanya The Secret. Buku ini gokil bener...
pokoknya kalo lo kira buku cuma buku motivasi biasa lu semua salah total....
Ini buku mau ngungkapin tentang rahasia yang ada di otak kita....

menurut buku ini, di alam semesta ini selain ada hukum gravitasi, hukum newton atau hukum yang lain
di alam semesta ini juga ada yang namanya Hukum Tarik Menarik.

Hukum Tarik Menarik ???? apa maksudnya???

jadi, menurut buku ini, Otak kita ini bagaikan magnet yang akan menarik apa saja yang kita pikirkan menjadi kenyataan.... dengan bantuan ALAM SEMESTA.

Masih Bingung???

simpel aja, begini misalnya kalo lu mikirin Kopi, dan lu mau kopi maka dalam beberapa waktu aja lu bakal bisa minum atau ngelihat kopi.

Teori ini, Sering gw coba and ternyata hukum ini bener" ada.
Misalnya,
Sebelum nulis Blog ini, gw khan lagi buka Friendster. trus, dalam pikiran gw mau cari alamat Friendster gebetan gw padahal gw gak tau alamat emailnya dan gw udah coba search lewat namanya juga gak ketemu.Secara gak sengaja gw masuk ke FS temen gw. nah, pas gw udah masuk ke FS teman Gw. Gw isenk" masuk ke "Friend" teman gw. pas gw masuk, "Friend" Temen gw banyak banget ada sekitar 350-an. gw isenk" masuk ke deretan angka 6 (itu loh yang ada tulisan <> ) nah pas, disitu gw ketemu FS Gebetan gw. langsung aja gw add.

masih banyak lagi pengalaman gw dengan Hukum tarik menarik. kalo, lu percaya pasti lu bisa menggunakan Rahasia ini.

Penemu" Besar kayak Albert Einstein, Plato, Shakespeare,Newton, Beethoven dan Edison. sudah tau rahasia ini.

Buku ini, mengajak kita untuk dapat mencapai impian" kita.
seperti 5 kunci kebahagiaan manusia, yaitu"
1. Uang/ materi
2.Relasi /percintaan
3. Kesehatan
4. Spiritual/ agama
5.Intelektual/ kecerdasan

buku ini juga pernah dibahas di oprah winfrey show. dan udah jutaan orang mengalami keajaiban seperti gw.
sebenarnya buku ini ditulis berdasarkan Film dengan judul yang sama "The Secret"
Buku dan film ini menceritakan pengalaman" yang dialami oleh 24 guru Rahasia.


Harga buku di Gramedia
Softcover : Rp 49.000,00
Hardcover : Rp 62.000,00
Dvd bajakannya cuma Rp 10.000,00




Tidak ada komentar: