Powered By Blogger

Sabtu, 16 Februari 2008

Valentine Memalukan!!!!!

"Anjriiiitttt!!!!!!!......" Itulah kata yang tepat untuk melukiskan perasaan gw!!!!
gmana enggak, masa gw sebagai Musang (Muka Sangar) jantan. kepilih jadi Lady Boy (bencong). Pas acara Valentine. sebelum acara valentine, waktu itu tanggal 13/2-08. pelajaran geografi dimulai, yang ngajar geografi itu adalah walikelas gw. setelah gw persiapakan jiwa dan raga gw untuk menerima ilmu yang akan dicurahkan oleh pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.
Peristiwa Tragis Itu dimulai........
WaliKelas : *anak" besok kan di sekolah kita akan diadakan acara Valentine. apa yang jadi perwakilan dari kelas kita sudah dipilih????"
Temen" : (Ribut ngusulin nama" bakal jd Lady boy) udah yang jadi lady boys si Kiki aja atw Andreas atw Erickson atw Ryan aja Bu!!!!
Gw : saya gak bisa bu, soalnya Saya kan OSIS jadi ikut bantu" panitia.
(tiba" ketua kelas yang bernama Chandra Wijaya (selaku ketua Osis Juga) angkat bicara)
Chandra :(dengan bijaksana) Oh.... gak apa"bu Si Ryan Biar aja jd Lady boy kan udah ada yang gantinya dia di OSiS.
dengan perkataan itu gw gak bisa mengelak lagi dan gw terpaksa menjadi banci kaleng dengan dandanan yang sangat Konyol.
dan setiap kali gw inget acara itu gw bawaannya mau muntah melulu.
sekian dulu yah bye...

Tidak ada komentar: