Jumat, 01 Februari 2008

Retret di Lembang Karmel

Kemaren, gw and temen" yang lain baru aja pulang dari Lembang di sana kami menginap selama 3 hari 2 malam.

pas, hari pertama
di lembang gw kira tempatnya luas...
eh. ternyata rumah retretnya gak terlalu gede. bangunannya tingkat 3 and banyak kamar tapi, halamannya sempit. gw kebagian tidur di kamar yang lumayan sempit kalo, diukur dari gw tidur ber-4 ama temen. di hari pertama gw mulai menjelajahi tempat" di rumah retret itu. sampe ketika, ditemukan sebuah loteng yang mempunyai pemandangan yang indah . dan gw langsung ajak temen" gw untuk foto*bugil* bareng. (ntar kalo ada fotonya gw kasih liat deh) :)

Hari ke dua
Disana gw bukannya semakin baik malah semakin gila....
disaat, yang lain berdoa, gw malah Ngebok**p sama temen" di kamar.
juga, pada malam harinya pada saat yang lain tidur, gw and temen" yang lain kepergok sama frater (pembimbing) lagi makan kacang di loteng. (untung fraternya lagi baik jd gw gak dimarahin) :p

hari ketiga
yang lain udah pada siap" mandi pagi wat pulang. gw di kamar masih tidur kayak ayam lagi bertelor *mana kemaren malamnya gw ngigao*. alhasil akhirnya gw agak terlambat datang pas acara pagi. untung gw selamat dari hukuman ngebersihin WC pake mulut.
*ada 6 orang yang dateng terlambat trus, kena hukum diantaranya 2orang dari kamar gw*

Tidak ada komentar: