Powered By Blogger

Sabtu, 01 Desember 2007

Ujian Semester telah Tiba..... : #

Di tanggal ke 2 di Bulan terakhir tahun 2007
Woooahh..... akhirnya, ujian semester dateng juga.
mungkin sekarang anak" di Budi Mulia mayoritas lagi pada belajar atau buat contekan untuk ulangan semester besok. sementara, Si Musang masih main di Warnet. gak ap" bentar lagi gw juga bakal belajar. besok itu kalo gak salah hari senin ulangannya Geografi and Agama.

Sekarang" juga gw lagi Buat Target kalo kelas XI ini gw dapet Ranking. Gw sich gak terlalu muluk" asalkan cuma dapet ranking 1 gw udah bersyukur kok. hehehe.....
soalnya kalo gw dapet ranking gw bakal di kasih motor.....

Untuk mencapai target itu gw sekarang lagi giat"nya belajar (temen" yang 1 kelas ama si Musang mohon bantuannya ya!!!)

gw juga punya target minimal nilai ulangan semester nanti, semoga aja tercapai ini dia targetnya....
  1. Geografi = 8,5
  2. Agama = 8,7
  3. Sosiologi =90
  4. sejarah = 8,5
  5. Ekonomi =8,0
  6. B. Indonesia = 8,5
  7. B.Inggris = 8,5
  8. B.Sunda=9,0
  9. B.Mandarin = 7,5
  10. KWN = 8,0
  11. Matematika= 7,0
  12. Penjaskes = 8,0

Gw berusaha supaya nilai ujian gw kayak gitu makanya, temen" doain gw ya....

Di post selanjutnya, gw bakal ceritain semua pengalaman Si Musang Menghadapi ujian-ujian semester dari hari pertama ampe hari terakhir. dari soal" yang cetek ampe soal yang nguras isi otak si Musang. dari yang tidur ngiler ampe ketahuan nyontek ama guru....

jadi jangan lupa tetap baca kisah perjalanan ujian si Musang Next week......

Tidak ada komentar: